Blog ini berisi kumpulan cerita hantu , blog ini bertujuan untuk menambah wawasan dan tukar pengalaman para pecinta cerita hantu. bukan untuk menakut-nakuti

loading...

Cerita misteri paling seram

M
 
Misteri hantu kost pencuri janin


SELAMAT MALAM GAYS ,kali ini  saya punya pengalaman yg membuat saya trauma sampai sekarang,..sayapernah tinggal disebuah rumah kontrakan yg sejuk rimbun dan banyak pepohonan..awalnya saya sangat senang tinggal disitu..selang beberapa bulan saya hamil,itu adalah kehamilan yg saya tunggu2 sejak lama setelah 9 tahun..ada segelincir omongan orang yg memberitahu saya agar saya segera pindah dr rumah kontrakan itu.karna menurut pengalaman barang siapa yg tinggal disitu dalam keadaan hamil niscaya kehamilannya akan gugur dan hilang seperti dicuri secara goib.Awalnya saya tidak pernah menghiraukan omongan para tetangga..tp setelah kehamilan saya masuk kebulan ke 4 saya mengalaminya..kandungan saya tiba2 saja hilang..selain itu jugapara tetangga selalu mengingatkan saya..bahwa sudah beberapaorang yg kontrak drumah itu rumah tangganya berakhir dengan perceraian..ternyata dr rasa tak percaya saya.saya konsultasi dengan seorang kiai..ternyata drumah itu terdapat mahluk halus yg sangat iri dengan ketentraman rumah tangga saya.memang saya akui semenjak tinggal drumah itu rumah tangga saya hampir diujung perceraian..untunglah kiai menyuruh saya pindahdr rumah itu..alhamdulilah sampai saat ini rumah tangga saya langgeng walaupun saya sdh kehilangan bayi saya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita misteri paling seram"

Post a Comment