Blog ini berisi kumpulan cerita hantu , blog ini bertujuan untuk menambah wawasan dan tukar pengalaman para pecinta cerita hantu. bukan untuk menakut-nakuti

loading...

Indra ke 6

Cerita hantu
           Indra ke 6

Assalamualaikum
Salam kenal ,, saya sedikit cerita.
Saya memiliki penyakit,, Dan menurut org" itu bukan penyakit melainkan kelebihan ,
Namun sejatinya itusebuah penyakit yg sulit disembuhkan, wallahuualam
saya bisa melihat makhluk halus mata batin saya terbuka dari usia 5 thn
Saya sering berinteraksi dg Hal Hal ghaib,,
Disini saya ingin menceritakan kisah saya mohon Jangan beranggapan yang tidak" ambil hikmah dari cerita saya
Sesungguhnya kehidupan mereka Ada disekitar kita
Oh ya belum kenalan nama saya ainy
Cerita*
Waktu saya mondok tahun 2008 di pondok bayuangi *maaf Tak Bs meyebutkan *
Maklum yach saya barusan 1 thn di pondok itu, ya terbilang sdh modern Ada beberapa tmpat yg lumayan kuno di dhalem bunyai
Denger sering Ada kesurupan
Aku mikir Ih masak Disini tempat ngaji alam penuh kajian" allah kok ya Ada yg kesurupan
MAlam hari saya hendak sholat tahajud di mushollah. Scr musholanya masih terbuat dari kayu Dan jarak dg asrama selisih dikit dibelakangnya
MAlam itu saya dg Teman sekamar saya,
Hendak wudLuk saya dikagetkan dg sosok santrik cantik keluar dari kamar mandi,
Dia menyapa saya dg salam
Saya jawab waalaikum salam
Saya gak merasakan apa"
Biasa saja hendak wudluk kok tibaa" merinding dalam hati ah sudahlah ini godaan ,,
Teman saya sdh shalat, saya menyapa nya,
Mb e yg satunya kemana ?
Maksdmu apa mb Wong sya sendiri
Ah mb tadi Ada g selesai wudluk mbnya cantik
Ah gak Ada tuch
Habis shalat saya wiritan sm mb yeni tadi,,
Sleseai itu
Didepan musholah kan banyak pohon" cemara dll
Saya keringatan
Saya kaget kok Ada mb tadi disana ,,
Dan saya merem sejenak menyebut asma allah! Biasa ya kalo Dach mau liihat" bgtu saya,
Saya kok lihat banyak jin" disitu
Dan tempatnya" saya tau,,
Mb yeni tmn saya cerita dikamar daerah D8 sering terjadi kesurupan saya penasaran
Saya coba esoknya main ke mb" daerah D8
Dan Saat itu saya nemu jin putiiih pakek krudung putih
Tiba" saya berinteraksi dg nya, sontak mb" kamr disitu terkejut,
Assalamuaalaikum
Dia gak jawab
Sayya Tanya lagi assalamualaikum
Akhirnya dijawab waalaikum salam dg. Cetus ,
Maaf lancang sebelumnya kenapa Anda Disini kok gak mengumpull diluar pondok
Ini tempatku
Dari dulu ini tempatku,
Kenapa sampean betah Disini
Dia diem ,
Jadi sampean yg ganggu Teman" saya,
Ya dia sering telanjang bawah kalo tidur
Saya risih,
Sampean daripada Disini ngumpul diluar sana meraka tentraam
Kalo sampean Disini sampean janji tdk mengganggu mb" sini,

Saya betah Disini
Baik saya tdk ganggu mereka dengan syarat mereka Tak mengusik yg membuat saya benci,
Baik kataku,
Kalo pean masih begini lagi, saya laporin pean kE embah kiyai
Jangan
Siapa namamu
Saya mardiah,
Saya ainy

Saya hendak menutup mata batin saya
Tiba" dia bilang
Maukah KAmu berteman denganku,
Maaf saya tidak bisa,
Kehidupan mu Dan kehidupank berbeda,
Kenapa saya baik
Ya sya tau,,,
Saya pamit wassalam
Sya tutup mata batin saya,
Mb" pondok pada bertanya"
Saya ceritakan
Dan setelah beberapa hari
Ada mb" sebut saja namanya Aida, dia tidak percaya dg perkataan saya,
Saya tantang di depan ustadah Saat itu hafalan,
Saya meminta izin ustadah
Ustadah Saat itu menelpon bunai Dan mbh kiyai,
Atas izin beliau slgi sayya bisa balikin sya diizinkan
Dg bismillah
Sayya meng iyakan,
Syarat mb e kudu akin Dan Jangan takut kalo takut mb e kemasukan ,
Ya Katanya, kalau tidak kuat bilang iya Katanya
Saya bawa di depan musholah,
Dengan 2 ustadah Dan beberapa Teman,
Baik sya baca surat " qur'an
Dg 1 kali nafas ,
Dan memohon pertolongan allah swt,
Saya menyuruh bukaa mata nya
Disitu mb Aida kaget,
Namun dia ingat syarat saya,
Mb Aida keringatan selang 2 menit
Dia menyudahi, dar situ percaya bahwa apapun tempat tinggalnya
Disitu Ada kehidupan jin,
Maka Jangan sembarang bertingakah kalo. Kena kekehidupan jin
Maka menurut mereka kita telah menganggunya
Setiap melangkah mengambil membuang duduk dl hendaklah mengucapkan bismillah
Allah maha mengetahui
Allah dzat yyg maha sempurna
Dan sesempurna ciptaan allah iyalah kita manusia
Jangan mersa takut,,
Jin itu Ada yg jahat dzalim
Dan Ada yang karomah baik,,
Smga kita sellu mengingat allah SWT.
Amin allahumma amin
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Indra ke 6"

  1. Hai kawan sudah tau sekarang ada aplikasi MYDRAKOR, kamu bisa menonton film drama korean favorite dan tidak akan ketinggalan, MYDRAKOR aplikasi gratis tinggal download di GooglePlay.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete