Blog ini berisi kumpulan cerita hantu , blog ini bertujuan untuk menambah wawasan dan tukar pengalaman para pecinta cerita hantu. bukan untuk menakut-nakuti

loading...

Cerita hantu mata lebar



Hantu bermata lebar di bawah pohon besar


        Assalamu'alaikum gays kembalilagi dengan saya yang pegang gondorwo sejawatimur .kusus malam jum'at ini aku ada cerita yang cukup mengerikan ok guys langsung aja.


cerita ini dimulai ketika saya masih belia kali (kesan nya dah tua banget jadinya)

saya beserta 5 teman karib saya, sebut saja mereka cenul, doyok, plontos , galitong dan celeng.. (Nama samaran guys takutnya timbul hal yang tak diinginkan

kami semua hendak pergi mengaji di TPU (tpat pengajian umum)di kampung sebelah, yg letaknya lumayan jauh dari rumah kami.

Dalam perjalanan kami harus melewati jalanan yg lumayan sepi, disebelah kanan kiri jalan terdapat pohon  bambu  yang leban dan ada juga kandang ayam yang sudah lama tidak di pakai alias suwung, konon di bekas kandng ayam ini sering muncul penampakan yang sangat mengganggu warga sekitar .

loading...
Kebetulan malam itu adalah malam jumat wage dimana saat berkliaranya para mahluk goib malam yg divonis malam teer seram kedua setelah malam jumat kliwon oleh orang orang..

Dan kalo malam jumat biasanya para wanita pulangnya lebih awal daripada para pria.. Yg biasanya pulang sekitar jam 9 jadi  jam setengah 8.

Usai pengajian bukannya pulang tp kami malah asyik nongkrong di teras mesjid TPU sambil jual beli cerita misteri..

Saat kami bergegas mau pulang entah kenapa tiba tiba aku mendadak ngidam pengen makan jagung bakar, akupun mengajak si cenul untuk mengantarku ke penjual jagung bakar. Dan sebelum pergi aku berwasiat sama mereka

"jangan pulang dulu, tunggu disini jangan pada ngerayap kemana2 lg" kataku pada mereka..

"yaaa" jawab mereka berjamaah..

Singkat cerita akupun kembali dengan si cenul ke mesjid dimana yg tadinya teman2ku berada disana..

Buseeet aku tercengang manakala tak ada satupun temanku yg kumpul disitu, aku hanya manyun dan menggerutu karna takut kalo cuma pulang berdua sama si cenul yg nyali nya dibawahku. Karna si cenul ini penakut nya bukan main, dan kalo lewat pohon bambu suka siap2 angkat sarungnya tinggi2 terus lari secepat mungkin..

Waktu itu kulihat si cenul hanya nyengir menampakan gigi2nya yag kuning, gigi yg kuning ke hitam2an itu yg terkadang membuatku shok gak mau makan (jijik)

Aku putuskan utk menunggu para cowo saja yg masih mengaji biar gak terlalu takut entar dijalan.

Ketika aku tengah berdiri di ambang pagar mesjid, mataku pun menangkap sebuah penampakan tepat di samping pohon mangga yang berada tidak jauh dari depan mesjid.

Sosok itu menggeliat, meliuk-liuk..

Aku heran itu apaan ya gerak2 disamping pohon mangga? Kegatelan apa gimana? Pikirku waktu itu...

Karna penasaran akupun melangkahkan kakiku supaya lebih dekat lagi ke TKP. Daaaaaaaann sosok itu yg tubuhnya dibalut kain putih dan matanya yg besar sdg menatapku dgn tajamnya, setajam silet.

astagfirulloh.. "congkiiii" teriakku.

Dan si aning pun replek ikutan teriak histeris.

Aku langsung lari ke madrasah tidak lupa ku tarik si aning yg ngumpet dibalik tangannya..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita hantu mata lebar"

Post a Comment