Blog ini berisi kumpulan cerita hantu , blog ini bertujuan untuk menambah wawasan dan tukar pengalaman para pecinta cerita hantu. bukan untuk menakut-nakuti

loading...

Kisah nyata teror pocong




Malam guys.....
jumpa lagi nich sama saya,
pada kangen ia denger ceritaku (heheheh...sok ngarep nich) ,langsung saja ia sahabat cermis.
Cerita ini sudah lama bnget dn terjadi d sebelah kampungku,kampung ini d gemparkar penampakan poci yg mengganggu semua rumah yg ada d perkampungan tersebut.kejadian penampakan poci ini berakhir selama 40 hari'y setelah pemakam d bongkar dn d buka tali pocongnya.
poci ini tiap malam selalu menghantui semua warga dari ngetok" pintu dn menampakan wujud'y. waktu itu aku masih pengamen jlanan(maklum wajah n suara guwe kayak semy simorangkai.....wkwkwkwkkkkkk),lanjut ke topik lagi ya.sore itu saya ngamen k kmpung tsb dn malam itu sehabis magrib og tumben banget semua rumah pada tutup.dengan rasa kecewa krna masih dpet uang 40 rb akhirnya aku jalan untuk pulang,d perjalanan aku tk melihat orang stu pun yg lalu lalang dn cuma menemukan pintu yg tutup semua.
lagi jalan smbil merokok tiba" ada yg manggil aku dengat sebutan mas,aku pun menoleh dn aku menemukan poci yg lagi duduk d teras rumah orang. dengan langkah seribu aku lari sekenceng kenceng'y.
besoknya aku tnya sma temenku yg anak kmpung tsb dn dia bilang bahwa d kmpungnya memang ada teror pocong d karenakan wktu pemakam tali pocong'y memang sengaja gk boleh d lepas ama keluarganya. usut punya usut kematian poci tsb d karenakan d santet d keluarganya tdak terima makanya tali pocongnya gk d lepas agar dia balas dendam.
sekian cerita dariku dn maaf kalau gk serem.
TAMAT.......
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah nyata teror pocong"

Post a Comment