Blog ini berisi kumpulan cerita hantu , blog ini bertujuan untuk menambah wawasan dan tukar pengalaman para pecinta cerita hantu. bukan untuk menakut-nakuti

loading...

DIPERKOSA MAHLUK HALUS EMPAT KALI

 
Di perkosa mahluk hAlus

Cerita hantu••Misteri Di Perkosa Makhluk Ghaib••
Cerita ini di alami Rosi, kita sebut wanita yang mengalami pengalaman ghaib dengan sebutan itu. Rosi adalah wanita rumah tangga biasa, sama halnya dengan wanita wanita umumnya, Cuma..ada hal yang membedakan antara ia dan wanita wanita di sekitarnya, yaitu keanehan yang dia alami dan berwujud nyata dan bukanlah sebuah mimpi di siang hari.
Dan cerita ini bermula, dan menjadikan dirinya sebagai bahan berita. Dan sobat ini adalah sebuah kisah nyata yang penulis dapat dari sumbernya yaitu suami Rosi sendiri. Yang mana ia masih kawan penulis dan menceritakan akan apa yang di alami isterinya walau ia tak berdaya, mesti berbuat apa?
Kejadiannya bermula, saat suami Rosi pergi bekerja. Suami Rosi bekerja terkadang ke luar kota atau pun pulau, dia seorang yang suka merantau. Menghidupi anak isteri butuh perjuangan dan suami Rosi lakukan itu. Tak terkecuali hari itu, dan suami Rosi sudah sekitar dua minggu berada di rumah, dan sekarang saatnya ia pergi untuk bekerja lagi.
Dan seperti biasa, sang isteri menyiapkan perbekalan untuk sang suami. Dan pagi menjelang siang sang suami Rosi pamit pada Rosi untuk pergi bekerja, ya sobat biasanya suami Rosi pulang sebulan atau dua bulan sekali. Sang suami pun pergi dengan tatapan anak dan isterinya di sertai doa, dan mereka pun kembali masuk rumah. Seminggu berlalu, suami Rosi berangkat kerja.
Tetapi sobat, pada hari ke delapan suami Rosi pulang, malah agak malam. Rosi hanya bertanya waktu itu “ Pah, kok cepet banget pulangnya? suaminya hanya memandangnya, tersenyum dan hanya berkata pendek “ya, mah “ yang waktu itu tak begitu Rosi hiraukan. Ia hanya pergi ke dapur mengambilkan air dan makanan bagi suaminya. Lalu pergi ke kamar menidurkan anak bungsunya.
Malam merangkak larut, saat suami Rosi masuk ke kamar, tetapi ia seakan memberi isyarat yang Rosi tahu apa artinya “sebentar pah". Menengok anaknya yang tertidur pulas dan ia pun mengangguk serta bangkit mengikuti suaminya ke kamar sebelah. Ya selayaknya suami isteri mereka lakukan di kamar itu dan malam makin sepi hingga tak terdengar ada percakapan lagi.
Dan sobat misteri, hal itu di alami Rosi empat kali. Sebab suaminya pulang malam seminggu sekali. Tetapi ada hal yang Rosi rasakan aneh, “Mengapa? ya ia tak tahu! Tapi sepertinya ada keanehan akan suaminya, bicaranya seperlunya, atau hal hal yang ia rasa janggal. Dan ia tepis itu dan hanya berpikir, mungkin suaminya kelelahan atau ada masalah dalam pekerjaannya. Yang ia tahu suaminya tersenyum dan ia merasakan hal itu agak misterius juga. Tapi buat apa mikirin itu, itulah pikiran Rosi pada saat itu. Dan sekarang ia sering merasakan mual rupanya ia mengandung bayi lagi, sampai saat suaminya pulang.
Tapi heran sobat, suaminya nggak pulang malam tapi siang alias pagi hari. Tak sempat Rosi bertanya, seperti biasa ia menyiapkan minum dan menawari makan pada sang suami. Sementara anak anaknya terlihat kegirangan membuka oleh oleh yang bapak mereka bawa. Dan di sela duduk berdua Rosi mencoba mengeluarkan rasa penasaran pada suaminya, “Tumben pah, kok nggak pulang malem?" dan pertanyaan Rosi mengejutkan suaminya. Yang ia jawab, “Ah mamah, kapan aku pulang, hehe kan baru sekarang papah pulang, lagian lumayan banyak pekerjaan dan menambah penghasilan!" jawabnya. Terasa tercekik tenggorokan Rosi , ia termenung “kok? lalu siapa yang malam malam suka datang, itu kan suamiku! batinnya“. Memangnya kenapa mah?", tanya suaminya. Sungguh pertanyaan yang berat untuk di jawab, tapi baiklah ”papah suka pulang seminggu sekali, dan papah pulang malam!". Dan itu membuat suaminya megeryitkan dahinya, “Nggak kok, papah baru pulang kali ini, mamah tahu sendiri kan berapa lama papah pulang?". Tetapi Rosi masih ragu, “Betulkah itu pah?", tanyanya. “Lalu siapa yang datang di malam malam itu?" Ia terihat rikuh. Sementara sang suami pun merasakan ada hal yang tak beres yang di alami sang isteri. “Sudahlah mah, ceritakan apa yang terjadi?", katanya.
Rosi menangis, dengan agak terbata ia ceritakan apa yang ia alami saat suaminya pergi, dan tidur dengan yang ia anggap suaminya. Karena apa yang ia lihat adalah wujud suaminya, dan Rosi meminta maaf. Suaminya termenung, bingung dengan apa yang di alami isterinya. Sementara di sisi lain ia baru kali ini pulang. "Ah siapakah yang menyerupaiku?", ia bertanya pada dirinya sendiri.
Dan penasaran itu terjawab, ia dan Rosi menemui seorang pintar yang mengatakan bahwa yang berwujud suami Rosi adalah siluman,dan biasa di sebut Genderuwo. Ia bisa menyerupai seseorang dan melakukan hubungan intim dengan manusia, dan ia wanti wanti, itu bukan kesalahan isterinya, juga adalah rahasia tuhan yang terpenting kita menerima apa yang terjadi. Dan sementara bayi dalam kandungan biarlah terlahir. Karena seorang bayi tiadalah berdosa selain orang tuanyalah yang melakukan dosa itu! dan juga berdoalah di saat siang dan petang agar takterkena bujuk rayu setan. Dan Rosi serta suaminya pulang ke rumah, sekarang mereka hanya pasrah kepada Tuhan. Sampai sang bayi di lahirkan dan sobat apa yang terjadi. Sang bayi berkulit totol totol dan berbulu lebat ngeri juga!!. Bahkan mungkin menakutkan, tetapi ia adalah ridho tuhan kita tak menyalahkannya. Rosi hanya pasrah dan merasa berdosa pada suaminya yang alhamdulillah suaminya mengerti toh itu bukan kesalahannya semata. Tetapi dari hasil tipu daya setan yang nyata yang di alami isterinya, ia hanya berkata.. Mah segala sesuatu tuhan yang punya. Kita hanya menjalaninya saja. Kita hanya dapat bedoa. Suatu saat nanti ini tak akan terjadi lagi pada kita atau yang lainnya.. Aamiin
#Tamat
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DIPERKOSA MAHLUK HALUS EMPAT KALI"